Melilea Makanan Organik

Melilea adalah Makanan Organik Yang Telah Meraih Penghargaan Superbrands Kategori Pilihan Konsumen Dan Dikeluarkan Oleh Perusahaan Peraih Superbrands Dengan Kategori Bisnis

Kamis, 25 Desember 2008

Bussiness Opportunity Preview Melilea 2009

Informasi Inikah yang anda butuhkan di tahun 2009 ?

Assalamualaikum wr wb

Saya mau duplikasikan bisnis yang telah saya jalani secara online
kepada rekan-rekan bisnis halal, menurut perkiraan saya,
bisnis online ini akan booming di tahun 2009 dengan perantara produk
organik.

Nah saya akan presentasi bisnis ini tanggal 29 Desember 2008 di salah
satu hotel di bandung dengan biaya gratis, karena tempat terbatas saya
hanya menerima yang lebih dahulu 50 form pendaftaran.

Bisnis ini sangat mudah dijalankan baik offline maupun online

semoga informasi ini bermanfaat,

Wassalamualaikum Wr Wb.

cheriatna

informasi pendaftaran

SMS ke 081220905280

nb. bawa laptop dan modem sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar